Pentingnya Interaksi di Sosial Media

Seperti yang Anda tahu, Facebook itu sosial media, bukan sales media, atau selling media...

Artinya, peruntukkan awalnya adalah untuk berinteraksi, bersosialisasi, dan membangun silaturahmi

Adapun jika ada orang yang bermaksud menggunakan Facebook untuk media promosi, maka pastikan fungsi awal dari facebooknya itu tetap ada: INTERAKSI

Maka jangan heran, jika timeline Anda isinya promosi dan jualan terus, teman-teman Anda bukannya ingin beli produk Anda, malah "muak" dengan Anda

Ujung-ujungnya, boro-boro bernafsu untuk membeli, yang ada malah statusnya dibully, "yaah jualan mulu" bener kan? hehe

Kecuali Anda gunakan FB ADS yang sudah Facebook sediakan untuk ngiklan. Silakan 'all out' disana...

Tapi jika anda memakai akun personal, yaa jangan jualan mulu...

Maka, satu-satunya cara kalaupun Anda bersikeras menjadikan akun personal Facebook Anda sebagai media promosi, gunakanlah cara promosi yang super halus (smooth)

"No Interaction, No Transaction!"

 Maka mulai sekarang dan kedepannya, setiap kali Anda ingin melakukan promosi, lakukanlah dengan cara yang tepat

Dan pastikan Anda sudah melakukan interaksi dengan calon market Anda sebelumnya...

Ingat, engagement (keterlibatan) itu penting!

Kapan waktu terbaik untuk membangun interaksi ini?

SEKARANG!

Ubah strategi Anda...
Ubah cara promosi Anda...

Maka otomatis Omzet Anda akan berubah menjadi lebih baik lagi...

Aamiin...